Jumat, 02 November 2018

Succes Project

Ceritanya begini sobat,Saya sangat senang sekali bisa mendapatkan Project lagi
 tepatnya pada tanggal 01 Agustus 2018  Saya mendapatkan Project untuk membuat Undangan Pernikahan dari salah satu Client Saya, sekitar 3 hari Client melakukan konsultasi dengan Saya,


Tanpa banyak berfikir saya langsung mendesain nya, karena sesuai permintaan ingin dibuatkan Desain Kartu Undangan yang simple dan inilah penampakannya, Desain ini saya buat selesai 1 hari saja karena kejar tanggal juga..



Setelah Desain jadi dan fix, Saya menjanjikan kepada Client project ini akan beres dicetak, sekitar satu minggu,

Dan tepat satu minggu kemudian Undangan yang dipesan Client beres, dan Clietn sangat puas dengan hasilnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hang tag baju